RAMALAN ZODIAK VIRGO 29 Oktober 2012 - 04 November 2012


Umum


Saat menjadi pusat perhatian, Anda cenderung lupa diri. Nah itulah yang terjadi di awal minggu ini. Anda jadi lupa mana yang harus menjadi prioritas dan hanya tenggelam dalam popularitas. Sangat penting memperhatikan keluarga dan kesehatan di minggu ini. Dua hal tersebut adalah hal penting yang ternyata Anda remehkan. Fokus pada hal-hal positif dan jangan menyemangati diri dengan mengobarkan semangat negatif di dalam diri Anda. Keluarga sedang membutuhkan kehadiran Anda, kali ini jangan biarkan mereka kecewa dengan kesibukan dan kegiatan Anda.

Love

Mungkin memang sikap Anda telah membuatnya salah paham, sehingga wajar jika ia menaruh curiga pada Anda. Ketimbang harus berdebat siapa yang salah, lebih baik Anda dan pasangan introspeksi diri dan kembali pada tujuan utama. Mencari kesalahan pasangan hanya akan membuat hubungan menjadi kurang nyaman dan malah menjauhkan Anda darinya. Single: cemburu, itulah yang Anda rasakan. Hal tersebut juga spontan membuat Anda bingung karena perasaan ini sebelumnya tak pernah muncul. Kenali dan amati saja dulu perasaan aneh yang muncul pada sahabat Anda ini.

Karier & Keuangan

Mengandalkan kemampuan sendiri hanya akan membuat Anda kelelahan. Bagaimanapun lebih baik bekerja dalam team dan memaksimalkan semua yang Anda punya. Apabila kondisi kesehatan menurun, Anda akan kurang fokus dan justru mengacaukan konsentrasi Anda. Perselisihan bisa muncul di minggu ini hanya karena Anda salah menggunakan kata-kata yang dinilai terlalu keras dan tajam. Mungkin masukan dari rekan, perlu Anda dengarkan. Membicarakan sesuatu hal yang penting dan mudah membuat panas jangan diiringi dengan emosi dan pengalaman buruk di masa lalu. 

#sitomgum | http://x.co/p8c8

Nomor

5

Warna

 

0 komentar: