Menolak Menghisap Ganja, Bocah Palestina Malah Ditawari Uang



Polisi zionis Israel mendekati seorang anak laki-laki Palestina berumur 10 tahun pada Rabu malam di Silwan, menawarkan kepadanya ganja dan uang, seperti dilaporkan media lokal, Silwanic.

Muhammad Nassir al-Kak saat itu sedang berada di luar kantor polisi di Salahuddin, dia mengatakan bahwa dia ditawari untuk bergabung bersama mereka untuk merokok ganja dan uang oleh para petugas polisi Israel. 

"Saya berada di luar kantor polisi bersama ayah saya karena salah satu keluarga saya telah ditangkap," katanya.

"Ketika ayah saya berjalan pergi, Saya didekati oleh dua petugas polisi yang menawari saya apakah Saya mau untuk merokok ganja bersama mereka," tambahnya. 

Tentu saja seketika itu al-Kak menolak tawaran itu, namun dia kemudian ditawari uang oleh polisi zionis itu agar hatinya melunak, tapi al-Kak tetap teguh pada pendiriannya.

"Ketika saya menolaknya, mereka menawari saya uang. Saya segera pergi untuk menemukan ayah saya," katanya.
 
#sitomgum | http://x.co/pp9X

0 komentar: