RAMALAN ZODIAK ARIES 29 Oktober 2012 - 04 November 2012

Umum


Anda harus menunjukkan kesabaran dan kefleksibelan diri Anda di minggu ini. Jangan menjadi sosok yang terlalu kaku dan menentang semua pendapat orang lain. Anda juga perlu lebih mengerti kondisi yang terjadi di sekitar Anda. Minggu ini akan sangat sibuk sekali. Anda juga harus memaksa diri Anda lebih disiplin dalam mengatur segala hal. Minggu ini komunikasi dibutuhkan lebih jelas dan cepat, sehingga Anda tak boleh jauh dari alat komunikasi. Tak harus menjadi orang yang pertama kok untuk menunjukkan Anda bisa sukses. Anda cukup membuat daftar panjang apa yang harus Anda kerjakan dan apabila semua daftar tersebut bisa dipenuhi, Anda bisa berlega hati dan menganggapnya sebagai kesuksesan kecil.


Love

Spontan adalah kunci di minggu ini untuk menjadikan kehidupan asmara Anda mengesankan. Anda juga harus jujur satu sama lain dan tidak menunda segala sesuatunya hanya demi mengunggulkan ego. Kehidupan asmara Anda di minggu ini berjalan sedikit melodramatis. Mungkin ada beberapa hal yang memang dipikirkan berlebihan. Single: sebenarnya ini sebuah cara untuk menggoda atau memang Anda hanya ingin menunjukkan bahwa Anda lebih unggul darinya? Bedakan mana yang disebut dengan kata suka atau hanya ingin dipuji dan dikagumi saja.

Karier & Keuangan

Cobalah untuk mengerti terlebih dahulu apa yang dikemukakan orang lain. Bisa jadi memang mereka telah menemukan cara yang tepat dan berbeda dari apa yang Anda pikirkan. Asmara mungkin menjadi sesuatu yang mengalihkan perhatian dan konsentrasi di minggu ini. Jangan sampai akhirnya Anda malah kehilangan fokus dan target Anda tak terpenuhi. Arti kesuksesan setiap orang kan tentunya berbeda-beda. Sekarang bagaimana Anda bisa menyusun strategi untuk meraih apa yang Anda ingin saja. 

#sitomgum | http://x.co/p8Uf

Nomor


2


Warna


0 komentar: