RAMALAN ZODIAK CANCER 29 Oktober 2012 - 04 November 2012


Umum


Hanya jika Anda yakin akan intuisi Anda, maka Anda akan menemukan hasil yang memuaskan di minggu ini. Apabila memang perkataan dan pendapat dari orang lain hanya membuat Anda bimbang, tutup telinga Anda dan fokus pada apa yang Anda yakini. Sebenarnya perkataan dari orang lain tak harus langsung Anda masukkan ke dalam hati. Toh mereka hanya menilai apa yang mereka lihat saja. Kerja keras dan kesungguhan Anda menghasilkan sesuatu yang besar di minggu ini. Sekalipun cukup melelahkan, namun jangan biarkan diri Anda kehilangan semangat.

Love

Single: Ada sosok yang membuat Anda nyaman. Tetapi Anda masih bingung dengan beberapa masukan dari sahabat Anda. Saat ini Anda akan sangat berpikir jauh dan mempertimbangkan ini itu untuk meyakinkan hati Anda. Berpasangan: menjadi pendengar bagi pasangan bukan hal yang membosankan kok. Sesekali memang Anda tak harus memaksa si dia mendengarkan pendapat Anda, tetapi Anda harus mau juga mendengarkan masukan darinya dan apa yang memang ia rasakan. Sejenak lupakan ego Anda, dan biarkan si dia mencurahkan apa yang ada di dalam hatinya.

Karier & Keuangan

Kesibukan di minggu ini langsung mengganggu kesehatan Anda. Jika Anda membiarkannya sampai berlarut-larut, maka Anda sendiri yang akan rugi. Memaksakan diri bekerja dengan tubuh yang kurang fit tidak akan membuat Anda produktif dan hasilnya juga tidak akan maksimal lho. Hindari perselisihan dengan orang yang memang sudah lama mengincar Anda. Lebih baik mencari posisi aman di mana Anda masih bisa menunjukkan kemampuan Anda. Tak perlu meladeni orang yang hanya ingin melihat kehancuran karier Anda. 


#sitomgum | http://x.co/p8aD

Nomor

1

Warna

 

0 komentar: