RAMALAN BINTANG GEMINI 22 Oktober 2012 - 28 Oktober 2012

#sitomgum | http://x.co/owtb

Umum


Anda sedang merasa jenuh dengan beberapa hal di minggu ini. Anda merasa bahwa hal tersebut terlalu monoton dan perlu diubah. Tak ada gunanya hanya menyimpan opini di dalam benak saja, justru akan membuat Anda stress karena emosi tak tersampaikan. Namun Anda juga harus punya cara yang cerdas saat membiarkan orang lain tahu soal pemikiran Anda. Jangan dilakukan dengan emosi. Pekerjaan minggu ini haruslah menjadi prioritas. Anda harus tahu kapan bermain dan bekerja. Jangan sampai gara-gara keasyikan bermain Anda malah mengabaikan kewajiban utama Anda. Emosi meningkat justru di akhir minggu. Hati-hati, Anda harus bisa mengontrolnya atau akan menyesal telah melakukan hal yang tak seharusnya Anda lakukan.

Love

Berpasangan: soal asmara sedang menggelora. Namun bukan berarti semuanya selalu berjalan lancar. Anda dituntut untuk lebih banyak aktif dan mengerti pasangan. Kali ini memang Anda di posisi banyak memberi dan menjadi ujian terbesar bagi Anda. Single: menghadapi persoalan besar atau kecil Anda tetap harus menjaga attitude di depan semua orang. Banyak yang memperhatikan Anda lho. Anda tak ingin kan jika sampai si dia yang awalnya tertarik kemudian jadi ilfeel setelah melihat emosi Anda yang tak terkendali?

Karier & Keuangan

Anda bagaikan ikan yang sedang berenang melawan arus yang deras. Anda harus berusaha keras untuk mencapai tujuan. Dan jika Anda kelelahan, sebaiknya memang Anda berhenti sejenak di pinggir. Jangan memaksakan diri atau Anda akan kelelahan dan justru terseret arus. Sejenak memang Anda harus berpura-pura menikmati apa yang ada. Sampai saatnya tepat Anda bisa mencapai tempat yang memang Anda tuju dan bebas dari arus deras berlawanan arah. 
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 2739 ratings.

Nomor

5

Warna

 

0 komentar: