RAMALAN BINTANG PISCES 22 Oktober 2012 - 28 Oktober 2012

#sitomgum | http://x.co/owvE

Umum


Pertanyaannya adalah mengapa Anda harus memikirkan dan mengikuti semua yang dikatakan orang? Bukankah ini adalah hidup Anda, oleh karena itu Andalah yang berhak mengatur dan melakukan segala sesuatu sesuai dengan keinginan Anda, bukan keinginan orang lain. Apa yang tak sesuai dengan keinginan Anda, tak seharusnya menjadi beban bagi Anda. Pendapat orang lain ini tampaknya sangat mengganggu Anda dan membuat Anda sangat sulit membuat keputusan di minggu ini.

Love

Tak perlu terburu dalam mengambil keputusan penting apalagi berhubungan dengan hati. Coba rasakan dan lihat saja kembali apa yang sebenarnya Anda rasakan. Toh jika Anda sudah merasa klik, Anda juga tidak akan menolak untuk dekat dengannya kan?

Karier & Keuangan

Beberapa hal kecil sempat membuat Anda kewalahan ternyata. Anda yang selama ini menyepelekan hal tersebut menjadi tahu benar, bahwa hal terkecilpun tak bisa dipandang sebelah mata. Anda akan belajar banyak dalam hal karier, dan merasa bersyukur atas apa yang Anda dapat selama ini. Beberapa dari Anda mungkin merasa bahwa pekerjaan yang tengah dijalani tidaklah cocok, ada kesempatan untuk berpindah ke bidang yang lain bila memang Anda merasa itu adalah yang terbaik.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 1827 ratings.

Nomor

4

Warna

 

0 komentar: