RAMALAN BINTANG SAGITARIUS 22 Oktober 2012 - 28 Oktober 2012

#sitomgum | http://x.co/owug

Umum


Menceritakan kembali apa yang Anda dengar menjadi sebuah hal yang sangat menggoda untuk dilakukan lagi dan lagi. Sebenarnya hal ini cukup baik selama Anda tidak menceritakan keburukan orang lain saja. Ketika Anda justru ketagihan menggosipkan orang, Anda akan lupa bagaimana Anda harus menjaga sikap. Bicara soal kebenaran, minggu ini Anda menemukan hal yang kurang mengenakkan. Membuat Anda jadi hilang mood dan berpikir dalam. Weekend adalah waktu yang baik untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Jika Anda punya masalah Anda bisa mempercayakan cerita Anda kepada mereka yang selalu siap membantu.

Love

Hanya jika Anda percaya diri saja maka Anda akan terlihat cemerlang. Hati-hati terhadap asmara sesaat yang mudah saja muncul karena Anda terburu dikejar deadline status berpasangan. Nikmati saja dulu prosesnya. Sekalipun mungkin sosok menarik yang tengah dekat tidak akan berujung ke hubungan serius, setidaknya Anda masih punya suatu hal yang bisa Anda ambil kok. Berpasangan: jelaskan maksud Anda tidak dengan emosi. Pastikan pasangan bisa mengerti apa yang Anda inginkan tanpa ia merasa terpaksa dan mengikuti hanya karena marah saja. Komunikasi sangat penting lho untuk dijaga. Apalagi hubungan Anda sangat rentan.

Karier & Keuangan

Keuangan minggu ini cukup kacau. Terutama Anda banyak menghabiskan uang untuk keperluan hiburan dan beberapa barang yang kurang penting. Anda harus mengikat pinggang cukup erat untuk memperbaiki kondisi keuangan Anda. Jangan melupakan aturan yang sudah ada ketika melakukan sesuatu. Anda tak bisa berbuat seenaknya sekalipun menurut Anda itu benar. Sikap vokal Anda kali ini harus dikendalikan agar tidak memicu hal yang membuat rekan kerja atau atasan emosi.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 1804 ratings.

Nomor

4

Warna

 

0 komentar: