RAMALAN BINTANG LEO 22 Oktober 2012 - 28 Oktober 2012

#sitomgum | http://x.co/owts

Umum


Kesibukan di minggu ini akan banyak menyita waktu pribadi Anda. Anda juga dituntut untuk disiplin dan tahu mana yang harus diprioritaskan. Jika Anda bisa menemukan cara yang terbaik dalam mengatasi kesibukan, maka Anda akan memiliki waktu lebih untuk melakukan hal lainnya. Diskusi bagi Anda sebenarnya bukan hal menyenangkan. Terutama Anda selalu punya pendapat yang susah digoyahkan dan diberi masukan. Dan akhir minggu suasana asmara agak kurang baik karena emosi terlebih dahulu menguasai diri Anda.

Love

Berpasangan: baiknya komunikasikan apa yang ada di dalam hati dengan kepala dingin. Jangan keburu emosi dan tidak setuju terhadap semua pendapatnya. Apa yang Anda beri akan Anda terima kembali. Untuk itu, saat menginginkan sesuatu, terlebih dahulu Anda harus memberikannya. Ketulusan sangat penting dalam soal asmara, jangan menjadi seseorang yang terlalu perhitungan. Single: menunggu seseorang yang memang cocok bukan hal yang mudah. Namun tetap hadapi dengan semangat dan sikap fun khas Anda.

Karier & Keuangan

Di awal minggu Anda harus menyeimbangkan segala sesuatu, antara bermain dan menyelesaikan pekerjaan utama Anda. Ego meningkat di pertengahan minggu, tak bisa diprediksi kapan turunnya. Hati-hati karena jika ego terlalu diangkat tinggi Anda akan kehilangan respek dari orang-orang di sekitar Anda. Selain itu Anda akan dianggap sebagai sosok yang punya kepentingan sendiri dan hanya fokus pada keperluan pribadi. Kunci di minggu ini adalah dengarkan, sekalipun Anda tak merasa setuju dengan pendapat tersebut. 
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 2171 ratings.

Nomor

1

Warna

 

0 komentar: