RAMALAN BINTANG ARIES 22 Oktober 2012 - 28 Oktober 2012

#sitomgum | http://x.co/owsu

Umum


Apa yang Anda alami di minggu ini bertentangan dengan semua yang Anda percayai. Anda harus mulai menerima bahwa banyak hal datang beragam dan tak selalu sama seperti yang Anda inginkan. Ikuti saja peraturan yang ada dan lihat perkembangannya. Di pertengahan minggu, sebaiknya Anda tidak memaksakan diri menggapai sesuatu yang ingin Anda raih sampai mengorbankan kesehatan. Sepanjang minggu masih ada banyak hal yang tak terduga. Membutuhkan energi ekstra dan kemauan kerjas. Saat bertemu dengan masalah baru, yang terpenting adalah mengetahui dasarnya terlebih dahulu. Jangan keburu menarik kesimpulan. Akhir minggu seharusnya Anda isi dengan hal yang menyenangkan dan bikin tubuh rileks.

Love

Anda dan pasangan sama-sama keras. Sama-sama tidak mau mengalah dan mempertahankan pendapat masing-masing. Kalau begini terus, hubungan Anda bisa terseret dalam kejenuhan dan merasa tak ada kecocokan. Tenangkan diri dan ambil waktu saling mendengarkan. Diskusi lebih banyak membantu ketimbang saling ngotot saja. Single: aturannya mudah, Anda tak boleh menghabiskan weekend sendirian saja. Sekalipun Anda bisa melakukan semua hal sendirian dan mandiri, Anda harus memberikan kesempatan bagi orang lain melakukan untuk Anda. Setidaknya terima tawaran seseorang yang ingin mengantar Anda pulang.

Karier & Keuangan

Anda seperti tenggelam dalam kolam yang penuh pekerjaan. Kesibukan seperti tak ada habisnya di minggu ini. Ada kemungkinan Anda terlalu curiga saja, jadi buang pikiran negatif Anda dan selalu bersikap ramah pada semua orang. Apa yang Anda pikirkan tak selalu sama dengan kenyataan. Sangat penting menjaga reputasi dengan tidak mengumbar emosi di mana-mana. Kunci minggu ini adalah tahu kapan harus diam dan kapan harus berbicara. Berikan kesempatan pada orang lain untuk lebih muncul di minggu ini. Hobby yang menghasilkan uang akan menjadi ide bisnis yang sangat cemerlang dan mengasyikkan. 
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 2215 ratings.

Nomor


7


Warna





0 komentar: