RAMALAN ZODIAK LEO 29 Oktober 2012 - 04 November 2012


Umum


Apakah Anda sudah siap untuk belajar hal yang baru di minggu ini? Anda akan menemukan sebuah proses pembelajaran yang menarik dan menyenangkan. Namun Anda tetap harus fokus pada hal besar yang akan diajarkan pada diri Anda. Berusaha untuk mengikuti proses dengan detail sehingga tak ada hal-hal yang terlewat dari Anda. Anda adalah sosok yang memang memiliki keramahan dan kehangatan natural, sehingga orang yang dekat dengan Anda selalu merasa nyaman. Anda hanya perlu menjaga hal tersebut tetap seperti itu dan tidak menunjukkan ego yang Anda miliki. Bersyukurlah bahwa Anda memiliki sahabat-sahabat dekat yang selalu memberikan dukungan pada Anda. Minggu ini, Anda akan menghabiskan waktu lebih banyak dengan mereka.

Love

Tak perlu merasa malu pada pasangan jika memang itu adalah karakter diri Anda. Justru ini adalah kesempatan Anda mengenalkan diri Anda sepenuhnya secara detail pada si dia. Jangan selalu memasukkan hati segala sesuatu yang Anda temui di minggu ini. Keras kepala Anda terkadang perlu dihentikan dan dikoreksi sendiri. Single: hal-hal yang spontan justru sebenarnya membuat Leo menjadi tersipu dan merasa nyaman. Nah, pasangan semacam itulah yang harus Anda pilih. Mengerti kan maksudnya?

Karier & Keuangan

Hal terbodoh yang Anda lakukan sekalipun mendatangkan inspirasi dan semangat tersendiri bagi Anda. Tampaknya Anda menemukan apa yang memang menjadi keinginan terbesar Anda, dan Anda akan menggapainya dengan strategi yang sudah Anda miliki. Gairah Anda dalam bekerja meningkat di minggu ini, dan Anda harus menunjukkannya lewat hasil, bukan hanya sekedar proses tiada akhir. Jika Anda memikirkan goal yang hendak Anda capai saat ini, maka orang-orang terdekat Anda sudah siap memberikan saran yang sangat cemerlang.


#sitomgum | http://x.co/p8as

Nomor

4

Warna

 

0 komentar: