RAMALAN BINTANG CANCER 22 Oktober 2012 - 28 Oktober 2012

#sitomgum | http://x.co/owti

Umum


Mengambil jalan yang memang belum pernah Anda lewati adalah hal yang menantang. Dan akan membawa Anda ke level yang lebih tinggi. Apabila Anda belum merasa bisa mengatasi masalah yang Anda punya, Anda hanya membutuhkan satu hal, rencana. Di pertengahan minggu Anda bingung dengan apa yang Anda jalani. Dengan adanya tenggat waktu, maka Anda akan jauh lebih bersemangat dalam menyelesaikan segala sesuatu. Sebenarnya ini adalah kebiasaan buruk, karena Anda hanya akan produktif di saat kepepet saja.

Love

Tidak selamanya soal asmara Anda harus melulu bicara soal mencari pasangan. Penting bagi Anda untuk mempersiapkan diri terlebih dahulu. Saat memang hati Anda sudah siap, Anda akan lebih mudah membuka hati untuk orang lain dan menjalin hubungan. Berpasangan: saat ini hati Anda sedang berkecamuk dan campur aduk. Banyak hal membuat Anda berpikir keras sehingga Anda jadi tidak fokus pada hubungan Anda. Anda juga cenderung menutup diri dan menarik dari pasangan.

Karier & Keuangan

Bersabarlah dengan diri sendiri. Anda tak bisa memaksa diri Anda menyelesaikan semua hal sekaligus. Jika Anda memang dikejar waktu Anda bisa menyelesaikannya kok. Namun jangan sampai ini dijadikan sebagai kebiasaan karena Anda akan meremehkan hal-hal penting. Melihat dari sisi lain tak ada salahnya lho, justru membantu Anda. Terutama saat harus mengerti posisi orang lain dan bersikap. Minggu ini keuangan sedang kurang baik, sehingga Anda harus mencari kegiatan di akhir minggu yang bisa membantu Anda berhemat. 
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 1977 ratings.

Nomor

8

Warna

 

0 komentar: