RAMALAN BINTANG SCORPIO 22 Oktober 2012 - 28 Oktober 2012

#sitomgum | http://x.co/owuR

Umum


Sangatlah penting tidak memandang sesuatu hanya dari satu sisi saja. Belajar untuk melihat dari berbagai sudut sehingga Anda bisa lebih netral dan menemukan alternatif jalan keluar atas masalah yang sedang dihadapi. Menjadi sosok yang bisa imbang akan memudahkan Anda memasuki berbagai kelas sosial. Minggu ini, memang Anda harus lebih berusaha keras. Namun jangan sampai mengorbankan sisi kesehatan Anda. Di akhir minggu pastikan tidak menyentuh hal-hal soal pekerjaan, sehingga Anda bisa memberikan waktu istirahat bagi tubuh Anda.

Love

Tak usah menggebu-gebu di minggu ini. Biarkan saja mengalir apa adanya, sehingga Anda tak dibuat pusing dan merasa dikejar deadline. Soal asmara kita tidak pernah bisa menebak kapan datangnya. Berpikirlah lebih luas dan terbuka dalam hal cinta. Berpasangan: perbedaan opini enaknya diapakan? Didengarkan saja, dan dimaklumi bahwa memang Anda dan dia dua pribadi yang berbeda. Kendalikan emosi dan jangan mudah memaksa pasangan untuk berpikiran sama.

Karier & Keuangan

Harus bisa lebih konsentrasi dan memisahkan antara urusan pekerjaan dan pribadi. Minggu ini akan banyak terlibat dan berhadapan langsung dengan orang-orang penting yang akan lebih sering lagi Anda temui. Anda harus menjelaskan dengan lebih detail soal imajinasi yang ada di dalam benak Anda. Sehingga rekan juga bisa membayangkan apa yang harus dilakukan dan bagaimana mengerti jalan berpikir Anda. Stress datang justru di akhir minggu, jaga kondisi tubuh dan jangan memaksa otak berpikir sepanjang minggu. Rileks dengan melakukan hobby yang Anda suka akan membuat Anda kembali fresh dan siap menempuh aktivitas kembali. Keuangan: Anda di dalam masalah yang cukup besar lho.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 1692 ratings.

Nomor

7

Warna

 

0 komentar: