RAMALAN ZODIAK LIBRA 29 Oktober 2012 - 04 November 2012


Umum


Ketimbang Anda merasa bingung terus menerus, lebih baik Anda bersabar saja dan menunggu hasilnya. Tak ada gunanya juga Anda memaksakan sesuatu yang memang belum waktunya. Baiknya semangat yang Anda miliki dialihkan pada hal lain yang lebih penting. Perasaan iri bukanlah perasaan yang perlu untuk disimpan dan dipiara. Jika Anda membiarkan hati Anda tenggelam dalam keinginan yang semu, perlahan Anda akan lupa pada tujuan utama Anda. Minggu ini kuncinya adalah tidak terburu-buru dalam segala sesuatu.

Love

Tak hanya sekedar membutuhkan kepercayaan dan kesetiaan, dalam sebuah hubungan Anda juga butuh perhatian. Jangan terus menghindari masalah yang memang terjadi di antara Anda berdua. Beranikan diri untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam benak Anda selama ini. Tak ada yang perlu Anda khawatirkan soal orang ketiga. Permasalahannya hanya murni terdapat pada Anda berdua saja kok.

Karier & Keuangan

Apabila Anda hanya ingin mendapatkan pujian serta perhatian dari atasan, lupakan saja. Hal itu hanya akan membuat Anda tidak fokus pada hasil pekerjaan dan malah membuat. Perlu ketelitian untuk menyelesaikan pekerjaan di minggu ini. Periksa kembali hal-hal yang sebenarnya Anda sudah tahu, perlu diperiksa lagi. Terutama yang baru saja Anda kerjakan dan ketahui caranya.  Jalan karier Anda masih panjang, sehingga Anda tak perlu terburu-buru melakukan sesuatu yang membahayakan karier. Lebih baik lewat jalan yang normal saja, jalan pintas terkadang menyesatkan.


#sitomgum | http://x.co/p8cS
 

Nomor

7

Warna

 

0 komentar: