RAMALAN BINTANG CAPRICORN 22 Oktober 2012 - 28 Oktober 2012

#sitomgum | http://x.co/owuv

Umum


Anda menemukan hikmah di balik setiap masalah yang Anda temui di minggu ini. Sebagian membuat Anda bersyukur, namun seketika saja emosi Anda terpancing Anda merasa dunia ini tidak adil. Anda masih dalam posisi yang labil di mana perasaan mudah sekali berubah di minggu ini. Hargailah setiap waktu yang Anda miliki bersama orang terdekat Anda. Anda tak akan pernah tahu kapan waktu itu habis atau datang lagi. Berhenti membuat kebohongan yang akan membuat Anda menyesal di kemudian hari.

Love

Bicara soal cinta sebaiknya Anda realistis saja. Tidak usah muluk-muluk atau sampai kapanpun Anda tak akan pernah menemukan sosok yang memang klop untuk Anda. Jangan hiraukan penilaian orang lain. Toh yang menjalaninya adalah Anda. Soal fisik setiap orang punya kelebihan dan kekurangan, dan bukan seharusnya menjadi patokan. Berpasangan: setidaknya kurangi ekspektasi berlebih Anda terhadap pasangan. Meminta ia berubah seketika jelas itu tidak mungkin. Berikan ia waktu lebih lama untuk memperbaiki sikapnya.

Karier & Keuangan

Jika pada awal minggu ini Anda sudah susah berkonsentrasi, Anda hanya perlu mengingat kembali tujuan apa yang membawa Anda ke sini. Dengan demikian Anda akan menemukan jalan yang harus Anda tempuh. Rencana di masa depan hendaknya dibuat beberapa pilihan. Anda tak bisa hanya mengandalkan satu rencana saja kemudian patah hati. Investasikan diri Anda di kegiatan rutin yang dapat menghasilkan keuntungan lebih. Manfaatkan waktu sebaik mungkin sehingga tidak ada yang terbuang lagi. Anda perlu lebih kreatif dalam menyusun rencana bisnis Anda. 
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 1857 ratings.

Nomor

6

Warna

 

0 komentar: