RAMALAN ZODIAK GEMINI 29 Oktober 2012 - 04 November 2012


Umum


Minggu ini Anda diminta untuk lebih banyak aktif dan memiliki inisiatif. Artinya Anda harus peka apa yang diinginkan orang lain juga. Berkomunikasi adalah kebutuhan yang harus selalu diperhatikan minggu ini. Jangan tunda segala sesuatu yang berhubungan dengan komunikasi. Setelah menghadapi kesibukan di awal minggu, Anda harus memberikan jeda waktu pada diri Anda untuk sedikit rileks di pertengahan minggu. Dibutuhkan juga kesabaran dan ketenangan saat Anda menghadapi masalah yang muncul di pertengahan minggu ini. Anda adalah penggerak bagi rekan-rekan Anda, sehingga mood mereka sangat tergantung pada Anda. Anda akan melakukan beberapa hal yang memang Anda suka, bertemu banyak orang dan mencoba hal yang baru di akhir minggu.

Love

Jika ada hal yang membuat Anda bertanya-tanya dan penasaran, jangan hanya diam. Diam sama sekali bukan gaya Anda, dan justru akan membuat Anda jadi terlalu sensitif dan moody. Soal hati sebaiknya dibicarakan saja. Jadilah sosok yang realistis di minggu ini. Single: Anda membutuhkan nasehat cinta dari sahabat terdekat. Dengan demikian Anda mendapatkan masukan yang memang dapat Anda pakai sebagai pertimbangan jalan keluar masalah Anda.

Karier & Keuangan

Anda adalah sosok yang punya banyak ide, kreatif dan selalu menemukan hal baru yang menarik. Minggu ini inisiatif Anda dibutuhkan untuk menggerakkan apa yang ada di lingkungan kerja Anda. Saat ini yang dibutuhkan adalah orang yang peduli dan mau bergerak, bukan hanya sekedar menunggu saja. Dan itulah mengapa Anda begitu dibutuhkan orang di sekitar Anda. Beberapa hal pertanyaan yang timbul cukup membuat Anda sedikit merasa rumit. Namun, dengan kesabaran dan ketelatenan Anda, problem tersebut pasti bisa diatasi kok. 


#sitomgum | http://x.co/p8Wo

Nomor

6

Warna

 

0 komentar: