RAMALAN ZODIAK PISCES 29 Oktober 2012 - 04 November 2012


Umum


Jika kesibukan minggu lalu sangat menyita perhatian dan waktu Anda, kini tampaknya Anda harus berjuang lebih keras lagi. Kesibukan minggu ini tak kalah hebatnya dengan apa yang Anda temui di minggu lalu. Anda harus benar-benar pandai membagi waktu antara hal pribadi dengan tanggung jawab Anda. Memang sih kalau sudah bicara soal praktek tak semua orang itu berhasil. Kalau soal teori semua orang tampaknya bisa berbicara seenak hati. Inilah kesempatan Anda membuktikan bahwa apa yang memang Anda rencanakan, bisa Anda wujudkan sehingga tak semua orang selalu meremehkan Anda.

Love

Baru saja putus cinta dan membutuhkan pelukan? Syaratnya jangan Anda biarkan diri Anda larut dalam kesedihan. Anda harus bisa bangkit dan mempertahankan diri Anda. Tak mudah memang tampaknya, tetapi Anda bisa kok mengatasinya karena sebenarnya Anda adalah pribadi yang kuat. Berpasangan: Wah tampaknya si dia sedang ingin menyendiri. Dan tentunya Anda harus mengerti, jangan sampai ia merasa diintimidasi.

Karier & Keuangan

Lebih baik jangan berdebat. Akan lebih nyaman dan memudahkan Anda bersikap dengan rekan jika Anda membawanya dalam forum diskusi. Tentunya emosi bukan salah satu hal yang boleh dilibatkan di dalamnya. Anda tampaknya terlalu menonjolkan individualisme sehingga semuanya berkesan sedang Anda kontrol. Nah, inilah yang perlu dikoreksi. Buat rekan Anda senyaman mungkin dengan merasa bahwa Anda adalah partner yang bisa diajak berbagi.


#sitomgum | http://x.co/p8ea

Nomor

4

Warna

 

0 komentar: