RAMALAN BINTANG LIBRA 22 Oktober 2012 - 28 Oktober 2012

#sitomgum | http://x.co/owuG

Umum


Cara Anda berbicara dengan penuh diplomasi adalah sebuah kelebihan yang perlu dikembangkan. Dan minggu ini gaya bericara Anda menarik perhatian banyak orang. Kemampuan Anda berkomunikasi ini bisa dimanfaatkan dalam berbagai hal. Tetap Anda harus berhati-hati dalam menggunakannya, dan jangan melebih-lebihkan perkataan Anda. Sangat penting untuk melihat karakter lawan bicara sebelum Anda memulai pembicaraan. Weekend ini jangan dihabiskan dengan carut marut pekerjaan. Ambil waktu Anda untuk melakukan beberapa kegiatan menyenangkan agar Anda kembali fresh.

Love

Menunjukkan perhatian lewat kalimat-kalimat yang intens akan banyak membantu Anda membuat pasangan tenang. Saat ini mungkin memang ia sedang dilanda kebingungan dan kurang percaya diri, sehingga ia jadi mudah cemburu. Single: seseorang dari masa kecil membawa memori yang indah. Anda akan merasa ada sebuah hubungan yang aneh dengannya dan hingga akhir minggu Anda masih belum tahu itu apa.

Karier & Keuangan

Kesalahan yang terjadi di masa lalu hendaknya tak diulangi lagi. Lebih baik dijadikan pengalaman yang mengajarkan Anda pada hal-hal yang benar. Jika Anda tergoda mencoba bisnis baru, pertimbangkan semua dengan detail. Jangan hanya tergiur untung semata. Akhir minggu, tak baik bila hal pribadi mengganggu soal pekerjaan. Demikian pula sebaliknya, sehingga yang Anda perlu lakukan adalah menjaga agar tetap di tempatnya masing-masing.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 2307 ratings.

Nomor

6

Warna

 

0 komentar: