RAMALAN ZODIAK SCORPIO 29 Oktober 2012 - 04 November 2012


Umum


Memberikan perhatian terlalu berlebih pada seseorang atau sesuatu akan membuat kecemburuan Anda justru meningkat lho. Tanpa Anda sadari, perhatian Anda hanya akan terpusat padanya dan malah membuyarkan hal lain yang seharusnya diberi porsi yang sama. Sebelum mengucapkan perkataan dan membuat janji, pertimbangkan dan pikirkan dulu apakah hal itu benar-benar akan Anda jalani. Hanya mengumbar harapan kosong akan membuat Anda kehilangan kepercayaan dari orang lain lho.

Love

Jika Anda terus menerus mendramatisir pertengkaran dengan kekasih, maka hubungan Anda lama kelamaan akan buyar dan hanya diisi dengan masalah dan pertengkaran saja. Pasangan bisa jenuh bila Anda mengekang dan melarang ini itu. Baiknya berikan kebebasan pada pasangan sehingga ia merasa disayangi, bukan dimiliki. Single: Jangan bermain api dengan hubungan orang lain. Sekalipun bagi Anda ia menarik, namun ia masih terikat janji dengan orang lain. Anda sendiri juga tidak ingin kan berada di posisi orang yang diduakan?

Karier & Keuangan

Bila Anda bisa mengombinasikan suara hati dan saran dari rekan-rekan maka Anda akan lebih cepat menangani hal yang sedang membuat Anda pusing. Emosi baiknya jangan dibiarkan menyeret Anda pada masalah yang lebih besar lagi. Lebih baik hadapi segala sesuatu dengan kepala dingin dan kesabaran. Waspada kondisi emosi orang di sekitar Anda yang mudah sekali meningkat di minggu ini. Ada baiknya Anda memberikan suasana yang dingin dan nyaman sehingga emosi mereka juga ikut reda. 

#sitomgum | http://x.co/p8ci


Nomor


1


Warna


0 komentar: