Seperempat User Facebook Habiskan Waktu untuk Bermain Game

Facebook memang dikenal sebagai jejaring sosial. Namun, di situs ini juga terdapat beberapa game menarik yang bisa dimainkan oleh para penggunanya. Dan, keberadaan game tersebut pun terbukti ampuh untuk menarik minat para facebooker.


Hal itu terbukti dengan tingginya minat para user Facebook untuk bermain game. Dalam data terakhir, saat ini terdapat 251 juta facebooker yang menghabiskan waktu di Facebook untuk bermain game. Jumlah tersebut mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya, yakni sebesar 226 juta orang.

Jumlah tersebut hampir seperempat total pengguna Facebook di seluruh dunia yang saat ini mencapai angka 1 miliar orang. Para gamer tersebut pun tak hanya memainkan game Facebook di komputer desktop. Mereka juga menggunakan beberapa perangkat lain, seperti handphone ataupun tablet.

Dengan tren yang terus meningkat ini, tentunya menjadi tanda positif bagi para developer game social network. Terlebih Zynga, yang beberapa waktu terakhir terkenal dominan, kini ternyata tak terlalu mendominasi.

#sitomgum | http://x.co/p8gW

0 komentar: