RAMALAN BINTANG AQUARIUS 22 Oktober 2012 - 28 Oktober 2012


#sitomgum | http://x.co/owv5

Umum


Anda sangat mengagumkan saat berhadapan dengan orang banyak. Dan dengan tetap berada di dalam lingkungan orang-orang terdekat Anda dapat lebih produktif serta bersemangat. Ada waktunya Anda tak bisa berpikir terlalu lama dan menunda-nunda sesuatu. Anda harus bersikap spontan dan berpikir cepat. Selaraskan antara logika dan emosi saat berhadapan dengan masalah apapun di minggu ini. Belajar juga untuk menghargai perasaan orang lain sehingga Anda bisa lebih disiplin dan tahu bagaimana berhadapan dengan mereka.

Love

Single: Anda tak akan pernah kesepian dan selalu menemukan teman baru di setiap kesempatan. Untuk itu Anda tak perlu takut kesepian dan merasa sendirian. Andalkan kelebihan Anda dalam berkomunikasi dan keramahan Anda saat membuka topik baru. Berpasangan: rencanakan kencan dengan pasangan untuk menjaga hubungan tetap hangat. Anda harus ekstra perhatian dan tahu bagaimana menebus waktu yang Anda habiskan dengan kesibukan pribadi Anda. Jika Anda menemukan hubungan yang serius dan menyenangkan, Anda tak salah memilih orang kok. Dialah orang yang tepat.

Karier & Keuangan

Kejenuhan di minggu ini lebih banyak disebabkan Anda terlalu lelah dan kurang tidur. Dan begitu juga naik turunnya emosi serta kurang produktifnya Anda. Untuk itu pastikan Anda mendapat cukup waktu beristirahat dan tidak meremehkan teriakan tubuh Anda. Inspirasi bisa datang dari mana saja. Jangan menutup kemungkinan baru dan tetap berpikiran terbuka. Di pertengahan minggu Anda akan berhadapan dengan orang yang bersikap sinis terhadap pendapat Anda. Jangan masukkan di dalam hati namun biarkan saja mereka menunjukkan ketidaksetujuannya. Semua tidak akan berlangsung lama kok jika Anda menghadapinya dengan kepala dingin. 
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 1964 ratings.

Nomor

3

Warna

 

0 komentar: