RAMALAN BINTANG TAURUS 22 Oktober 2012 - 28 Oktober 2012

#sitomgum | http://x.co/owtQ

Umum


Akui saja bahwa ternyata dugaan Anda salah. Jika selama ini memang Anda punya banyak pemikiran, sebaiknya sadari bahwa tak semua pemikiran Anda benar. Di pertengahan minggu, paksa diri Anda keluar dari tempurung persembunyian dan selalu pastikan Anda berhubungan dengan dunia luar. Perbincangan dengan orang-orang terdekat akan menjadi hal yang membuat Anda merasa nyaman. Dan hal tersebut cukup banyak membantu Anda yang memang butuh perhatian hangat.

Love

Penampilan fisik hanyalah bagian luar saja, yang sebenarnya memang tak perlu Anda jadikan patokan dalam  menambatkan hati. Lihat potensi dari dalam sehingga Anda lebih mudah memilih sosok yang memang klik dengan Anda. Berpasangan: keanehan yang terjadi di minggu ini jangan sampai menghentikan langkah Anda. Kalau memang ada beberapa puzzle yang tak terjawab, Anda harus berani mencari tahu dan tidak membiarkannya berlarut-larut sampai jadi masalah berat.

Karier & Keuangan

Masih merasa ada yang tidak benar dengan pekerjaan yang Anda jalani saat ini? Lihat dari berbagai sudut pandang sebelum Anda membuat sebuah keputusan besar di dalam hidup Anda. Jangan sampai rasa frustasi itu hanya Anda pendam sendiri. Berbagi dengan beberapa orang yang bisa dipercaya sehingga Anda mendapat masukan baru dan lebih banyak pertimbangan. Ada beberapa hal yang mengejutkan akan Anda temukan dari hasil berbincang dengan beberapa rekan. Simpan keterkejutan Anda dan jangan mengumbar emosi di depan. Keuangan: tidak ada budget untuk berbelanja baju lho, jadi jangan sampai Anda tergiur iming-iming SALE.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 2504 ratings.

Nomor

4

Warna

 

0 komentar: