RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS 29 Oktober 2012 - 04 November 2012


Umum


Lebih baik minggu ini Anda mendengar masukan dari sahabat Anda. Diskusikan apa yang ada di dalam benak Anda dengan mereka, karena Anda akan mendapatkan masukan yang cukup banyak dan bermanfaat. Jangan jadikan minggu ini berat dengan menyesali apa yang sudah terjadi di masa lalu. Lebih baik berjanji pada diri Anda agar menjadikan setiap momen yang Anda miliki lebih berharga dan menyenangkan. Perhatikan hal-hal penting yang akan terjadi di minggu ini, jangan terlalu khawatir akan masa depan Anda. Jalani saja apa yang ada di minggu ini dengan segala kelebihan yang Anda miliki. Anda mampu kok melakukan banyak hal besar, Anda hanya perlu percaya diri saja kali ini.

Love

Single: masih belum menemukan sosok yang menarik? Anda tak perlu berkecil hati karena mungkin belum ada seseorang yang membuat Anda nyaman. Untuk saat ini memang Anda belum siap menjalani komitmen serius yang membuat Anda merasa terbebani. Terutama Anda belum bisa sepenuhnya pulih dari masa lalu. Berpasangan: Emosi hanya akan membuat hubungan Anda dan pasangan memburuk. Jika memang Anda penasaran pada beberapa hal yang terjadi, tanyakan dengan maksud berdiskusi. Bukan dengan maksud ingin menyudutkan si dia.

Karier & Keuangan

Memulai bisnis baru dibutuhkan kesabaran yang memang cukup dalam, berkali-kali Anda harus melewati cobaan dan ujian kepercayaan yang membuat Anda kecewa. Namun bila Anda menyerah saat ini juga, sama halnya dengan Anda menyia-nyiakan semua usaha yang telah lama Anda lakukan. Atur waktu dan pastikan kedisiplinan menjadi hal yang utama bagi Anda. Keuangan: Penghematan di segala hal untuk masa depan tak akan membuat Anda menyesal.



#sitomgum | http://x.co/p8d0
 

Nomor

3

Warna

 

0 komentar: