RAMALAN ZODIAK CAPRICORN 29 Oktober 2012 - 04 November 2012


Umum


Sebaiknya memang Anda tidak selalu menilai dan membuat kesimpulan terlalu cepat. Hal itu akan membantu Anda menghindari perselisihan pendapat dengan orang lain. Anda juga harus bisa berpikir panjang dan detail sehingga tidak menyesal di kemudian hari. Jangan buru-buru melimpahkan kesalahan pada orang lain sebelum Anda introspeksi pada diri sendiri. Meluapkan kemarahan seenaknya akan membuat Anda mengacaukan hubungan yang telah Anda jalin dengan orang lain.

Love

Bersikap kekanakan hanya akan membuat Anda semakin dijauhi pasangan. Bila Anda ingin hubungan kali ini berjalan lancar, maka lebih baik Anda menjaga sikap Anda di depan pasangan. Jangan keburu melimpahkan emosi dan marah-marah tanpa sesuatu yang jelas. Beruntunglah Anda memiliki pasangan yang sabar dan tahu bagaimana cara menghadapi Anda. Single: Anda tak perlu merasa tidak nyaman hanya karena Anda belum menemukan sosok yang tepat untuk mendampingi Anda. Perkataan orang lain kan memang tak pernah berubah dan hanya boleh dimasukkan telinga kiri dan keluar telinga kanan.

Karier & Keuangan

Pastikan Anda juga tidak hanya melarutkan diri dalam pekerjaan dan kesibukan sendiri saja minggu ini. Pekerjaan memang menjadi yang prioritas, tetapi jika Anda tak bisa membagi waktu dengan baik maka banyak hal akan Anda tinggalkan. Komunikasi dengan diri sendiri tampaknya jauh lebih penting di minggu ini. Dengan demikian Anda bisa mengontrol emosi Anda dan mood yang mudah naik turun itu. Keuangan: Anda butuh lebih cermat dalam mengatur kredit. Memang sih saat ini kebutuhan yang Anda punya banyak, tetapi tak semua harus dipenuhi saat ini juga kan?

#sitomgum | http://x.co/p8dP

Nomor

6

Warna

 

0 komentar: