RAMALAN ZODIAK TAURUS 29 Oktober 2012 - 04 November 2012


Umum


Jangan terburu-buru di awal minggu. Memang Anda tahu banyak hal yang harus diselesaikan di minggu ini, tetapi terburu-buru bukan hal yang baik dan menjadi solusi bagi Anda. Ada beberapa hal manis yang tak Anda sadari terjadi di minggu ini. Nikmatis aja pujian dari beberapa orang yang ternyata diam-diam mengisi pikiran Anda beberapa waktu ini Anda akan menemukan diri Anda selalu terjebak dalam kondisi terburu-buru dan tidak sabaran. Komunikasikan hal ini dengan diri Anda dan buatlah diri Anda rileks.

Love

Si dia sedang haus perhatian Anda lho. Jadi minggu ini tunjukkan perhatian Anda dan jangan sampai membuat ia merasa diabaikan. Anda mungkin akan berpikir bahwa ini adalah hubungan serius yang ingin Anda jalani lebih lama dengannya. Tetapi entah mengapa ada sesuatu yang masih mengganjal. Single: yang pertama dan didapatkan dengan cepat bukan selalu menjadi yang terbaik. Untuk mendapatkan yang terbaik segala sesuatunya selalu harus ditempuh dengan proses. Tidak ada yang instant, termasuk cinta.

Karier & Keuangan

Keinginan Anda untuk melakukan sesuatu dengan cepat sedikit mengganggu. Perhatikan proses dan hasilnya, jangan hanya memburu kecepatan Anda mengerjakan sesuatu. Sebenarnya loyal atau tidak itu tergantung pada banyak hal, tidak hanya bisa dipatok oleh materi saja. Sehingga Anda juga tak bisa menganggap keloyalan rekan Anda sebagai sesuatu yang sama seperti Anda. Belajar melihat seseorang dari sisi lain, dan pahami bila cara berpikir mereka juga berbeda. Cara meluluhkan hati orang lain adalah dengan melalui makanan. Tak percaya? Coba ajak partner Anda makan siang dan biarkan ia membeberkan semua informasi yang Anda ingin ketahui. Sedikit licik sih, tetapi ini namanya strategi. 

#sitomgum | http://x.co/p8VF

Nomor


4


Warna


0 komentar: