Weezer Konser di Jakarta Hari ini 8 Januari 2013



Band asal Amerika Serikat Weezer akan menyambangi Tanah Air pada hari ini, 8 Januari 2013. Rivers Cuomo , Patrick Wilson, Brian Bell, dan Scott Shriner dipastikan akan naik panggung di Lapangan D Senayan, Jakarta.


"Sejauh ini persiapan sudah 90 persen, kami sudah sangat siap menyambut kedatangan Band asal Amerika yang telah lama ditunggu-tunggu," kata Peter Harjani dari Marygops Studios.

Dari persiapan teknis, tata panggung yang rencananya memakai logo khas Weezer sebagai backdrop itu sudah mulai dibangun sejak Jumat, 4 Januari 2013. Rivers dkk dijadwakan tiba di Jakarta sehari menjelang pertunjukkan.

Gelaran ini melibatkan empat promotor sekaligus. Mereka antara lain Asia Live, Marygops Studios, BlackRock Entertainment dan StarD Protainment. Ketiga promotor mulai bernegosisasi dengan manajemen dari kelompok, yang beranggotakan Rivers Cuomo, Patrick Wilson, Brian Bell, dan Scott Shriner, ini sejak Maret 2012. Proses 'membujuk' pun tak menemui kendala. 

"Dalam proses pelaksanaan deal dengan Weezer, kita dikasih kemudahan. Alhamdulillah prosesnya cepat dan smooth," kata Peter.

Konser ini merupakan pertama kali dari kelompok musisi penyuguh genre alternatif rock asal Los Angeles, Amerka Serikat ini pada tahun 2013.  Rangkaian tur unit asal Amerika Serikat ini menjadi konser pembukanya di dunia, pertama di Indonesia, dan satu-satunya di Asia. "Ini adalah konser dunia pembuka Weezer, dimana Indonesia menjadi negara pertama untuk World Tour Weezer sebelum nantinya ke Australia dan Amerika," kata Peter Harjani.

Sampai kini, promotor menyatakan penjualan tiketnya hampir mencapai target.

#sitomgum | http://x.co/rpsW

0 komentar: