RAMALAN BINTANG VIRGO 22 Oktober 2012 - 28 Oktober 2012

#sitomgum | http://x.co/owtz

Umum


Beberapa orang di sekitar Anda kehilangan kepercayaan dirinya. Tugas Anda adalah membantu mereka mendapatkan kembali kepercayaan diri itu. Minggu ini adalah minggu yang penuh cerita emosional. Anda hanya perlu menyeimbangkan antara emosi dengan logika saja sehingga keduanya berjalan baik dan tak ada yang timpang. Tak ada salah dan ruginya kok menunjukkan perhatian yang lebih pada orang lain. Membuat rencana beberapa waktu ke depan akan membantu Anda untuk melangkah cepat. Dibutuhkan kesiapan untuk menghadapi kesibukan sepanjang minggu, termasuk fisik Anda lho.

Love

Single: ada kesempatan bertemu seseorang yang menyenangkan dalam sebuah kegiatan di minggu ini. Namun harus antisipasi juga agar tidak terjebak hubungan yang tidak jelas. Berpasangan: Jaga komunikasi dan tetap terbuka sehingga tak ada kecurigaan yang muncul karena pemikiran diri sendiri. Minggu ini akan menjadi minggu romantis jika Anda menyediakan lebih banyak waktu untuknya. Mungkin tak harus melakukan hal-hal besar, sekedar makan malam berdua akan menjadi waktu berkualitas.

Karier & Keuangan

Butuh lebih dari sekedar tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik pada profesi Anda. Ambisi saja tak cukup bila tak disertai dengan tindakan nyata. Anda harus mulai menyiapkan beberapa hal agar target Anda tercapai. Eksperimen dan bertanya pada beberapa orang akan membantu Anda menambah informasi dan pengetahuan. Anda juga akan lebih banyak belajar. Jangan merasa gengsi jika memang harus mengikuti jejak orang lain terlebih dahulu. Setidaknya sebelum bisa berdiri dan memilih jalan sendiri, ikuti saja apa yang ada.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 2103 ratings.

Nomor

3

Warna

 

0 komentar: