RAMALAN ZODIAK AQUARIUS 29 Oktober 2012 - 04 November 2012


Umum


Jika Anda tidak berhati-hati, maka Anda akan berbuat kesalahan yang sangat Anda sesali nanti ke depannya. Untuk itu, minggu ini Anda harus ekstra disiplin pada diri sendiri. Jangan biarkan kebosanan merusak apa yang telah Anda rencanakan. Anda sedang menjadi pusat perhatian banyak orang minggu ini. Dalam bertindak, baiknya Anda juga berpikir panjang. Jangan sampai apa yang Anda lakukan menyakiti orang yang terdekat. Fokus pada apa yang Anda rencanakan.

Love

Ada sesuatu yang membuat Anda panas dan emosi di minggu ini (baik single maupun berpasangan). Dan ini akan terjadi sepanjang minggu jika Anda tak bisa mengendalikan perasaan Anda. Soal asmara tampaknya memang Anda perlu mengingat-ingat kembali apa yang telah Anda pelajari di masa lalu. Jangan sampai kesalahan demi kesalahan dari masa lalu Anda ulangi kembali. Single: Anda akan bisa memulai kembali sebuah hubungan kok, tak perlu khawatir. Hanya saja, sejujurnya memang Anda belum siap.

Karier & Keuangan

Minggu ini Anda terkagum pada diri sendiri soal kemampuan Anda dalam mengatasi pekerjaan yang dipercayakan pada Anda. Pertahankan prestasi Anda dan jangan biarkan hal ini kembali hilang. Kepercayaan dari atasan dan rekan itu tidak mudah didapatkan, sehingga Anda harus lebih disiplin pada diri sendiri. Beberapa hal yang membuat Anda kecewa hendaknya jangan sampai menghentikan langkah Anda. Bagaimanapun, kedisiplinan dan tanggung jawab haruslah menjadi hal yang utama. Paksa diri Anda untuk menjadikan kualitas keduanya layak untuk disebut profesional. 


#sitomgum | http://x.co/p8dr

Nomor

9

Warna

 

0 komentar: