Surat Pengunduran Diri


Kepada Yth:

Satrio Pinandito ;
Chrezma Patrya ;
Muslimin Idrus ,
Selaku anggota MASS ROMANTIC Band yang berkedudukan di DKI Jakarta.


Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya Singgih Tomi Gumilang, S.H. selaku pekerja dalam posisi Business Manager di MASS ROMANTIC Band mengajukan permohonan pengunduran diri dari pekerjaan saya terhitung tanggal 13 September 2012.

Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan bekerja yang pernah diberikan oleh MASS ROMANTIC Band kepada saya. Saya sangat senang sekaligus bangga karena pernah mendapatkan kepercayaan bekerja menjadi Business Manager di MASS ROMANTIC Band. Dengan kerendahan hati saya ingin meminta maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan secara sadar maupun tidak sadar selama saya diberi kepercayaan menjadi Business Manager di MASS ROMANTIC Band. Tentunya saya selalu berharap agar MASS ROMANTIC Band dapat lebih mencapai cita-cita untuk ke depannya.

Adapun alasan saya melakukan pengunduran diri, adalah karena disebabkan saya diterima kerja sebagai pegawai di PT. PERDANA BANGUN PUSAKA (KONICA MINOLTA) dalam masa kontrak kerja 17 September 2012 sampai dengan 16 Desember 2012, karena hal tersebut maka saya mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri sebagai Business Manager MASS ROMANTIC Band.


Tetapi apabila setelah masa kontrak kerja saya berakhir dan tidak ada kesepakatan perpanjangan kontrak dengan PT. PERDANA BANGUN PUSAKA (KONICA MINOLTA), jika memang masih diperlukan maka saya akan maju dan menawarkan diri lagi untuk menjadi Business Manager MASS ROMANTIC Band.


Demikian surat pengunduran diri yang saya buat demikian adanya.


Surabaya, 13 September 2012
Hormat Saya,


                                                                                    Singgih Tomi Gumilang, S.H.

0 komentar: