Permainan VIDEO GAME dengan Genre Petualangan

   Game petualangan adalah beberapa permainan awal diciptakan, dimulai dengan petualangan teks petualangan Gua Colossal pada 1970-an. Bahwa permainan ini awalnya berjudul hanya "Petualangan," dan merupakan senama dari genre. Seiring waktu, grafik telah diperkenalkan ke genre dan antarmuka telah berkembang.
   Tidak seperti film-film petualangan, game petualangan tidak didefinisikan oleh cerita atau konten. Sebaliknya, petualangan menjelaskan cara gameplay tanpa tantangan refleks atau tindakan. Mereka biasanya membutuhkan pemain untuk memecahkan berbagai teka-teki dengan berinteraksi dengan orang atau lingkungan, paling sering dalam cara non-konfrontatif. Hal ini dianggap sebagai "murni" genre dan cenderung untuk mengecualikan apapun yang mencakup unsur-unsur tindakan di luar permainan mini.
   Karena mereka menaruh sedikit tekanan pada pemain dalam bentuk tindakan-berbasis tantangan atau kendala waktu, game petualangan memiliki kemampuan yang unik untuk menarik orang-orang yang biasanya tidak bermain video game. Genre memuncak dalam popularitas dengan rilis 1993 Myst, terlaris game PC sepanjang masa hingga saat itu. Titik sederhana dan antarmuka klik, dunia rinci dan kecepatan santai. Membuatnya dapat diakses, dan rasa yang artistik surealisme menyebabkan berita outlet seperti Wired Magazine, The New York Times dan San Francisco Chronicle untuk menyatakan bahwa industri game telah matang. Itu empat sekuel yang tepat, tetapi tidak berhasil mengalami tingkat keberhasilan yang sama. Keberhasilan Myst juga terinspirasi banyak orang lain untuk membuat game serupa dengan perspektif orang pertama, lingkungan nyata dan dialog minimal atau tidak, tetapi ini tidak merebut keberhasilan Myst atau dari sebelumnya kepribadian-driven petualangan.


   Pada akhir 1990-an genre mengalami penurunan besar dalam popularitas, pasar massal rilis menjadi langka, dan banyak memproklamasikan game petualangan mati. Lebih tepatnya, hal itu telah menjadi sebuah genre niche. Game petualangan yang tidak sepenuhnya biasa, tetapi mereka cenderung anggaran yang sangat rendah untuk mengantisipasi penjualan yang sederhana. Genre agak diremajakan dengan merilis The Journey Terpanjang pada tahun 1999, yang menekankan unsur-unsur cerita yang lebih kuat dan lebih banyak interaksi dengan karakter yang berbeda. Sebuah kebangkitan baru-baru permainan petualangan di konsol Nintendo mungkin menandakan minat baru dalam genre.
   Sekitar waktu ini, real-time game petualangan 3D muncul. Ini Nightfall termasuk pada tahun 1998, realMyst pada tahun 2000, dan Uru: Ages luar Myst pada tahun 2003. Mereka ditambah gameplay petualangan tradisional dengan beberapa atribut yang lebih umumnya terkait dengan game action. Misalnya, kebebasan gerak dan perilaku fisika berbasis.Teks Adventures
   Game petualangan paling awal adalah teks petualangan, juga dikenal sebagai fiksi interaktif. Permainan seperti seri Zork populer akhir 1970-an dan awal 1980-an memungkinkan pemain untuk menggunakan keyboard untuk memasukkan perintah seperti "mendapatkan tali" atau "pergi ke barat", sementara komputer menjelaskan apa yang terjadi. Banyak pemrograman pergi ke parsing input teks pemain.Grafis AdventuresMystery House untuk Apple II adalah game petualangan pertama yang menggunakan grafis di era komputer rumah lebih awal.
   Game petualangan grafis muncul sebagai grafis menjadi lebih umum. Game petualangan mulai melengkapi dan kemudian mengganti deskripsi tekstual dengan visual (misalnya, gambar dari lokasi saat ini). Awal game petualangan grafis yang digunakan text-parser perintah masukan. Meningkatnya penggunaan tikus menyebabkan genre "point-and-click" dari game petualangan, di mana pemain akan tidak lagi harus mengetikkan perintah. Pemain bisa, misalnya, klik pada ikon tangan dan kemudian pada tali untuk mengambil tali.

0 komentar: