Atribut Printer

Kecepatan Mencetak   Kecepatan printer awal diukur dalam satuan karakter per detik. Printer yang lebih modern diukur dalam halaman per menit. Langkah-langkah ini digunakan terutama sebagai alat pemasaran, dan tidak serta standar sebagai hasil toner. Biasanya halaman per menit mengacu pada dokumen kantor jarang monokrom, bukan gambar padat yang biasanya mencetak jauh lebih lambat, gambar terutama warna. PPM adalah sebagian besar waktu mengacu pada kertas A4 di Eropa dan kertas surat di Amerika Serikat, sehingga perbedaan 5-10%.Penjualan   Sejak tahun 2005, atas penjualan dunia merek printer inkjet dan laser telah HP yang sekarang memiliki 46% dari penjualan di inkjet dan 55,5% pada printer laser. [7]Percetakan modusData yang diterima oleh printer mungkin:

    
Sebuah string karakter
    
Sebuah gambar bitmap
    
Sebuah gambar vektor
    
Sebuah program komputer yang ditulis dalam bahasa deskripsi halaman, seperti PostScriptBeberapa printer dapat memproses semua tiga jenis data, lain tidak.

    
Karakter printer, seperti printer daisy wheel, dapat menangani data teks hanya polos atau plot titik agak sederhana.
    
Komplotan pena biasanya memproses gambar vektor. Plotters berbasis inkjet memadai dapat mereproduksi semua tiga.
    
Pencetakan teknologi modern, seperti printer laser dan inkjet printer, cukup dapat mereproduksi semua tiga. Hal ini terutama berlaku printer dilengkapi dengan dukungan untuk PostScript atau PCL, yang meliputi sebagian besar printer yang diproduksi saat ini.   Hari itu adalah umum untuk mencetak segala sesuatu (teks bahkan polos) dengan mengirimkan gambar bitmap siap untuk printer, karena memungkinkan kontrol yang lebih baik atas format. Banyak driver printer tidak menggunakan modus teks sama sekali, bahkan jika printer mampu melakukannya.


   Sebuah printer monokrom hanya bisa menghasilkan gambar yang terdiri dari satu warna, biasanya hitam. Sebuah printer monokrom mungkin juga mampu menghasilkan berbagai nada warna yang, seperti skala abu-abu-. Sebuah printer berwarna dapat menghasilkan gambar dari beberapa warna. Sebuah printer foto adalah printer warna yang dapat menghasilkan gambar yang menyerupai kisaran warna (gamut) dan resolusi cetakan yang terbuat dari film fotografi. Banyak dapat digunakan secara mandiri tanpa komputer, menggunakan kartu memori atau USB konektor.


   Seringkali pisau cukur dan model bisnis yang diterapkan pisau. Artinya, perusahaan dapat menjual printer dengan biaya, dan membuat keuntungan pada kartrid tinta, kertas, atau beberapa bagian pengganti lainnya. Hal ini menyebabkan sengketa hukum tentang hak perusahaan lain selain pembuat printer untuk menjual kartrid tinta kompatibel. Untuk melindungi model bisnis mereka, beberapa produsen berinvestasi dalam mengembangkan teknologi cartridge baru dan mematenkan itu.


   Produsen lain, sebagai reaksi terhadap tantangan dari menggunakan model bisnis ini, memilih untuk membuat lebih banyak uang pada printer dan kurang pada tinta, mempromosikan kedua melalui kampanye iklan mereka. Akhirnya, ini menghasilkan dua proposal jelas berbeda: "printer murah - tinta mahal" atau "printer mahal - tinta murah". Pada akhirnya, keputusan konsumen tergantung pada tingkat suku bunga acuan atau preferensi waktu mereka. Dari sudut pandang ekonomi, ada trade off-jelas antara biaya per copy dan biaya printer [8].Printer steganografiSebuah ilustrasi yang menunjukkan titik-titik kecil pelacakan kuning di kertas putih, yang dihasilkan oleh printer laser warna.

 
   Steganografi Printer adalah jenis steganografi yang dihasilkan oleh printer warna, termasuk Brother, Canon, [9] Dell, Epson, HP, IBM, Konica Minolta, Kyocera, Lanier, Lexmark, Ricoh, Toshiba dan Xerox printer warna merek laser, di mana kecil kuning titik yang ditambahkan ke setiap halaman. Titik-titik yang nyaris tak terlihat dan berisi nomor seri printer disandikan, serta perangko tanggal dan waktu.

0 komentar: