Permainan VIDEO GAME dengan Genre Action-Adventure

   Action-adventure game menggabungkan unsur-unsur genre mereka dua komponen, biasanya menampilkan jangka panjang hambatan yang harus diatasi dengan menggunakan alat atau item sebagai leverage (yang dikumpulkan sebelumnya), serta hambatan yang lebih kecil hampir terus-menerus di jalan, yang memerlukan elemen game action untuk mengatasi. Action-adventure game cenderung berfokus pada eksplorasi dan biasanya melibatkan pengumpulan item, memecahkan puzzle sederhana, dan memerangi. "Aksi-petualangan" telah menjadi label yang kadang-kadang melekat pada game yang tidak cocok dengan genre lain terkenal.

    The game action-adventure pertama adalah 2600 Atari permainan Adventure (1979). Itu langsung terinspirasi oleh petualangan teks asli, Petualangan Gua Colossal. Dalam proses mengadaptasi permainan teks ke konsol dengan hanya joystick untuk kontrol, desainer Warren Robinett menciptakan sebuah genre baru. Karena prevalensi mereka pada konsol permainan video dan tidak adanya game petualangan yang khas, action-adventure game sering membingungkan disebut "game petualangan" oleh gamer.
Stealth permainan

    Game Stealth adalah agak baru sub-genre, kadang-kadang disebut sebagai "sepatu" atau "tanaman merambat" kontras dengan tindakan-berorientasi "penembak" sub-genre. Permainan ini cenderung menekankan akal-akalan dan serangan presisi atas kekacauan yang lebih terang-terangan penembak. Sebagian besar memiliki elemen penembak pertama-atau orang ketiga.
survival horor

    Survival game horor fokus pada ketakutan dan berusaha untuk menakut-nakuti pemain melalui unsur-unsur fiksi horor tradisional seperti atmospherics, kematian, mayat hidup, darah dan gore. Salah satu elemen penting dalam gameplay banyak dari permainan ini adalah kuantitas rendah amunisi, atau jumlah senjata Melee pecah.

0 komentar: