Permainan VIDEO GAME dengan Genre Terkenal Lainnya

Permainan Musik


   Permainan musik paling sering menantang pemain untuk mengikuti urutan gerakan atau mengembangkan irama tertentu. Beberapa game membutuhkan pemain dengan ritme masukan dengan melangkah dengan kaki mereka pada pad tari, atau menggunakan perangkat mirip dengan alat musik tertentu, seperti drum replika. Permainan ini telah mengubah cara 'pemain berinteraksi dengan konsol mereka dengan membuat pengalaman gaming lebih aktif dan ramah, dan membuka jalan bagi exergaming. Musik video game juga telah mempengaruhi industri musik secara signifikan meningkatkan jumlah download legal lagu. Lain permainan. Menghindari ritme berbasis gameplay dan bukan fokus pada lapangan-based, berbasis memori, atau sandbox-gaya gameplay. Baru-baru ini, musik game seperti Guitar Hero, Rock Band dan Sing Bintang telah mencapai popularitas besar di antara gamer kasual.

Partai permainan
   Permainan pihak adalah video game yang dikembangkan khusus untuk game multiplayer antara banyak pemain. Biasanya, permainan pihak memiliki berbagai mini-game yang berkisar antara mengumpulkan lebih dari item tertentu dari pemain lain atau memiliki waktu tercepat pada sesuatu. Permainan seperti Mario termasuk Partai seri, Crash Boom Bang!, Dan Rabbids Raving Rayman. Versus game multiplayer umumnya tidak dianggap sebagai permainan pihak.


Pemrograman game
   Sebuah permainan pemrograman adalah permainan komputer di mana pemain tidak memiliki pengaruh langsung terhadap jalannya permainan. Sebaliknya, sebuah program komputer atau script yang ditulis dalam beberapa bahasa pemrograman domain-spesifik untuk mengontrol tindakan dari karakter (biasanya robot, tank atau bakteri, yang berusaha untuk saling menghancurkan). Dalam SpaceChem, misalnya, pemain sirkuit desain digunakan untuk menciptakan molekul dari bahan baku. Final Fantasy XII juga mencakup beberapa elemen permainan pemrograman, sebagai pemain menciptakan AI tokoh-tokohnya, meskipun pemain juga dapat memilih untuk langsung mengontrol tindakan.


Permainan puzzle
   Permainan puzzle membutuhkan pemain untuk memecahkan teka-teki logika atau menavigasi lokasi kompleks seperti labirin. Mereka cocok untuk bermain santai, dan ubin-pencocokan permainan puzzle adalah salah satu permainan yang paling populer kasual. Genre ini sering menyilang dengan petualangan dan permainan pendidikan. Beberapa game arcade, dalam varian Tetris khususnya, sering dicap permainan puzzle, meskipun fakta bahwa gameplay tergantung pada tangan / koordinasi mata dan reflek yang cepat, daripada pikiran dan logika.


Olahraga permainan
   Olahraga permainan meniru bermain olahraga fisik tradisional. Beberapa menekankan benar-benar bermain olahraga, sementara yang lain menekankan strategi di balik olahraga (seperti Championship Manager). Lainnya menyindir olahraga untuk efek komik (seperti Rivals Arch). Salah satu seri terlaris dalam genre ini adalah FIFA (seri video game) seri. Genre ini muncul di awal sejarah video game (misalnya, Pong) dan tetap populer saat ini.


Trivia Game
   Permainan trivia yang semakin meningkat popularitasnya, terutama pada ponsel di mana orang mungkin hanya memiliki beberapa menit untuk bermain game.


Papan permainan / game Card
   Banyak permainan papan populer dan permainan kartu memiliki versi komputer. Lawan AI dapat membantu meningkatkan kemampuan seseorang pada permainan tradisional. Catur, Checkers, Othello (juga dikenal sebagai Reversi), dan Backgammon memiliki program kelas dunia komputer. Permainan Mah-jongg dan terkait sangat populer di Cina dan Jepang. Go adalah populer di Asia Timur, meskipun infamously sulit untuk memprogram komputer untuk bermain Go dengan baik. Magic: The Gathering memiliki versi komputer untuk beberapa waktu.


Video game genre oleh tujuan
   Sementara sebagian besar video game dirancang sebagai hiburan, banyak video game yang dirancang dengan tujuan tambahan. Tujuan ini sangat beragam seperti sifat informasi itu sendiri-untuk menginformasikan, membujuk, atau merangsang. Permainan ini dapat memiliki jenis gameplay, dari teka-teki untuk tindakan untuk petualangan.


Adult video game
   Video game dewasa, seperti film dewasa atau media lainnya, yang ditujukan untuk pemirsa dewasa. Secara umum, tujuan dari permainan orang dewasa adalah untuk memberikan hiburan erotis, bukan hanya gameplay. Terdapat berbagai macam game dewasa, meskipun kurangnya daya tarik utama banyak dan mewakili kategori niche. Tujuan dari permainan orang dewasa mungkin berbeda dari video game utama, dalam pahala bisa menjadi representasi visual dari ketelanjangan, ketelanjangan parsial, atau aktivitas seksual ketimbang poin, dll Beberapa game dapat fokus pada humor atau drama daripada gairah, atau hanya memiliki gameplay yang normal disertai dengan ketelanjangan.


Advergame
   Advergames, dalam konteks genre permainan video, mengacu pada perangkat lunak promosi khusus dibuat untuk mengiklankan suatu produk, organisasi atau sudut pandang. Para Advergames pertama didistribusikan pada floppy disk oleh Chef Boyardee, Coca-Cola, dan Samsung merek, sementara advergame sereal kotak pertama adalah Chex Quest pada tahun 1996. Mayoritas Advergames ditemukan online dan sebagian besar termasuk sederhana dan murah membuat game Flash.


Seni permainan
   Seni permainan dirancang sedemikian rupa untuk menekankan seni atau yang struktur dimaksudkan untuk menghasilkan beberapa jenis non-ludological reaksi penonton. Seni permainan biasanya pergi keluar dari jalan mereka untuk melihat, unik konvensional, sering berdiri keluar untuk kecantikan estetika atau kompleksitas dalam desain. Konsep ini meluas ke bidang dimodifikasi ("modded") ketika game modifikasi telah dibuat untuk ada non-art-game untuk menghasilkan hasil grafis dimaksudkan untuk dipandang sebagai tampilan artistik, sebagai lawan modifikasi dimaksudkan untuk mengubah skenario permainan bermain atau untuk bercerita. Modifikasi permainan dibuat untuk tujuan artistik kadang-kadang disebut sebagai "seni videogame."


Kasual permainan
   Game kasual memiliki aturan yang sangat sederhana atau teknik bermain dan tingkat yang sangat rendah dari strategi. Mereka juga tidak memerlukan komitmen jangka panjang waktu atau keahlian khusus untuk bermain, membuat mereka mudah untuk belajar dan bermain sebagai hobi. Ada relatif produksi rendah dan biaya distribusi bagi produsen. Game kasual biasanya dimainkan pada komputer pribadi secara online di web browser, meskipun mereka sekarang mulai menjadi populer di konsol game. Tujuan dari permainan kasual adalah untuk menghibur, tetapi dengan komitmen yang jauh lebih rendah daripada video game lainnya.


Christian permainan
   Christian games upaya untuk memberikan fungsi ganda yaitu menyebarkan agama Kristen non-beriman melalui media video game, dan memberikan gamer yang mengidentifikasi sebagai orang Kristen dengan kolam renang umum permainan yang baik tantangan kepercayaan mereka atau menyinggung mereka. Video game Kristen pertama kali dikembangkan oleh Pohon Kebijaksanaan untuk SPN tanpa lisensi. Sementara sebagian besar dianggap sebagai judul derivatif oleh budaya game mainstream. Permainan Kristen tetap berkembang dalam distribusi sejak awal mereka.


Pendidikan permainan
   Permainan edukatif, seperti namanya, mencoba untuk mengajarkan pengguna menggunakan permainan sebagai kendaraan. Sebagian besar jenis target pengguna game muda dari usia sekitar tiga tahun hingga pertengahan remaja,. [Rujukan?] Melewati pertengahan remaja, subjek menjadi begitu kompleks (misalnya Kalkulus) bahwa pengajaran melalui permainan tidak praktis [rujukan? ] Banyak sub-genre yang ada, dalam bidang-bidang seperti matematika atau mengetik.


Electronic Sports
   Electronic Sports permainan multiplayer game yang biasanya dimainkan kompetitif di tingkat profesional. Permainan ini sering ditargetkan pada penonton "hardcore" game, dan biasanya orang pertama game shooter, membutuhkan berkedut-berbasis kecepatan reaksi dan koordinasi, atau real-time game strategi, membutuhkan tingkat tinggi makro dan strategis micromanagement.


Exergame
   Sebuah exergame (portmanteau dari "latihan" dan "permainan") adalah permainan video yang menyediakan latihan. "Exergames" sub-dibagi menjadi dua implementasi utama, mereka dengan permainan yang dirancang khusus untuk menggunakan perangkat latihan masukan (misalnya, Wii Fit permainan menggunakan Wii Balance Board) dan mereka implementasi menggunakan genre permainan. Permainan masuk ke dalam kategori hiburan, dan juga "exergames" adalah kategori "exertainment" (terbentuk dari "latihan" dan "hiburan"). "Exertainment" mengacu pada satu aspek menambahkan hiburan untuk latihan olahraga.


Serius permainan
   Game serius dimaksudkan untuk mendidik atau melatih pemain. Permainan ini cenderung untuk mempromosikan "pendidikan, ilmu pengetahuan, perubahan sosial, perawatan kesehatan atau bahkan militer." [30] Beberapa game tidak memiliki ending yang spesifik atau tujuan dalam permainan. Sebaliknya, pemain belajar pelajaran kehidupan nyata dari permainan. Misalnya, permainan dari website seperti Newsgaming.com dan mengangkat isu-isu politik yang gamesforchange.org menggunakan sifat yang berbeda dari permainan.

0 komentar: