Permainan VIDEO GAME dengan Genre Simulasi

  Simulasi video game adalah beragam super kategori game, umumnya dirancang untuk mensimulasikan erat aspek realitas yang nyata atau fiksi.Konstruksi dan simulasi manajemenArtikel utama: Konstruksi dan manajemen simulasiSebuah kota sampel dari Lincity NG.

   Konstruksi dan manajemen simulasi (atau CMS) adalah jenis permainan simulasi yang pemain tugas untuk membangun, memperluas atau mengelola komunitas fiksi atau proyek dengan sumber daya terbatas.


   Di kota-gedung permainan pemain bertindak sebagai perencana keseluruhan atau pemimpin untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan karakter permainan dengan memulai struktur untuk makanan, tempat tinggal, kesehatan, perawatan spiritual, pertumbuhan ekonomi, dll Sukses dicapai ketika anggaran kota membuat tumbuh keuntungan dan warga mengalami gaya hidup upgrade di perumahan, kesehatan, dan barang. Sementara pembangunan militer sering disertakan, penekanannya adalah pada kekuatan ekonomi. Mungkin permainan yang paling terkenal dari jenis ini adalah SimCity, yang masih populer dan memiliki pengaruh besar pada kemudian kota-gedung permainan. SimCity, bagaimanapun, juga milik genre Permainan Tuhan karena memberikan pemain dewa-seperti kemampuan dalam memanipulasi dunia. Caesar adalah seri lama berjalan dalam genre ini, dengan pemijahan game asli tiga sekuel.


   Bisnis game simulasi umumnya mencoba untuk mensimulasikan ekonomi atau bisnis, dengan pemain mengendalikan perekonomian permainan.


   Sebuah simulasi permainan pemerintah (atau "permainan politik") melibatkan simulasi kebijakan, pemerintah atau politik suatu negara, tetapi biasanya tidak termasuk perang.
            Baru-baru ini, jenis permainan telah mendapatkan julukan "permainan serius".

 
   Game simulasi kehidupan (atau game kehidupan buatan) melibatkan hidup atau mengendalikan satu atau lebih kehidupan buatan. Sebuah permainan simulasi kehidupan dapat berputar di sekitar individu dan hubungan, atau bisa menjadi simulasi ekosistem.


   Simulasi biologis memungkinkan pemain untuk bereksperimen dengan genetika, kelangsungan hidup atau ekosistem, sering kali dalam bentuk paket pendidikan. Sebuah contoh awal adalah SimLife, sementara yang relatif baru adalah Jurassic Park: Operation Genesis dan Spore. Dalam simulasi pendidikan lainnya seperti Wolf, pemain "menjalani kehidupan" dari hewan individu dalam cara yang relatif realistis. Dipuji sebagai salah satu game simulasi kehidupan terbesar, bagaimanapun, adalah Creatures, Creatures 2, Creatures 3, di mana pemain keturunan generasi suatu spesies dalam ekosistem yang sangat rinci.


   Tidak seperti genre lain dari permainan, game dewa sering tidak memiliki tujuan set yang memungkinkan pemain untuk memenangkan pertandingan. Fokus dari permainan dewa cenderung kontrol atas kehidupan orang-orang, di mana saja dari mikromanajemen keluarga untuk mengawasi munculnya peradaban.


   Pet penggalangan simulasi (atau hewan peliharaan digital) lebih fokus pada hubungan antara pemain dan bentuk satu atau beberapa kehidupan. Mereka sering lebih terbatas dalam lingkup dari simulasi biologis lainnya. Ini termasuk contoh populer hewan peliharaan virtual seperti Tamagotchi, seri Petz, dan Nintendogs.


   Game simulasi sosial mendasarkan permainan mereka pada interaksi sosial antara kehidupan buatan beberapa. Contoh yang paling terkenal dari genre ini adalah Will Wright, The Sims.Kendaraan simulasi.

 
   Kendaraan game simulasi adalah genre permainan video yang mencoba untuk memberikan pemain dengan interpretasi realistis operasi berbagai jenis kendaraan.FlightGear adalah permainan simulasi penerbangan.



   Sebuah tugas simulasi penerbangan pemain dengan menerbangkan pesawat, biasanya pesawat terbang, sebagai realistis mungkin. Memerangi simulator penerbangan yang paling populer sub-genre simulasi. Pemain mengendalikan pesawat, tidak hanya simulasi tindakan terbang, tetapi juga situasi pertempuran. Ada juga simulator penerbangan sipil yang tidak memiliki aspek tempur.


   Game balap biasanya menempatkan pemain di kursi pengemudi kendaraan kinerja tinggi dan membutuhkan pemain untuk berpacu dengan pembalap lain atau kadang-kadang hanya waktu. Ini genre game merupakan salah satu pokok dari dunia game komputer dan banyak dari permainan komputer awal diciptakan adalah bagian dari genre ini. Muncul di akhir 1970-an, genre ini masih sangat populer saat ini dan terus mendorong amplop dalam hal grafis dan kinerja. Permainan ini "cenderung jatuh ke balap terorganisir dan kategori balap imajiner". Simulator balap Terorganisir mencoba untuk "mereproduksi pengalaman mengendarai mobil balap atau sepeda motor di kelas balap yang ada:. IndyCar, NASCAR, Formula 1, dan seterusnya" Di sisi lain, game balap imajiner melibatkan "situasi imajiner, mengemudi liar melalui kota atau pedesaan atau bahkan lingkungan fantasi". Ini "imajiner" game balap kadang-kadang disebut arcade game balap, berbeda dengan mereka yang lebih realistis "simulasi balap" rekan-rekan. Rollings dan Adams mencatat bahwa "game balap sering dijual dalam kategori olahraga," tapi "dari sudut pandang desain, mereka benar-benar termasuk dalam ... simulasi kendaraan".


   Game simulator penerbangan ruang angkasa adalah genre sub-yang melibatkan piloting pesawat ruang angkasa. Simulator ruang yang berbeda dari yang lain sub-genre, dan umumnya tidak dianggap sebagai simulator, sebagai objek simulasi mereka tidak selalu ada dan sering mengabaikan hukum-hukum fisika. Namun, simulator pesawat ruang angkasa yang sebenarnya memang ada: Orbiter adalah salah satu contoh.


   Simulator kereta mensimulasikan kendaraan, lingkungan dan sering ekonomi terkait dengan transportasi kereta api. Ini sering sejarah di alam, mengenang pada evolusi dan munculnya kereta api di berbagai negara dan booming ekonomi yang sering menemani mereka.


   Memerangi kendaraan atau permainan mobil tempur fokus pada tindakan cepat, sebagai pemain mengoperasikan mobil atau kendaraan lain dan upaya untuk menonaktifkan atau merusak CPU atau lawan manusia. Game tempur kendaraan sering membiarkan pemain untuk memilih dari berbagai kendaraan potensial, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan mereka sendiri. Kendaraan tempur lahir dari balap / penembak kombinasi seperti Hunter Spy, RoadBlasters dan Racing roll Rock 'N', tetapi berbeda dalam bahwa pemain dapat, jika diinginkan, mengambil kendaraan mereka dari rute yang telah ditetapkan dan melakukan pertempuran di mana pun mereka silakan. Sebuah sub-genre pertempuran kendaraan adalah Mecha tempur, di mana kendaraan umumnya termasuk raksasa seperti robot tank.

0 komentar: