Motorola Tutup Situs Resmi Perusahaan di India dan Eropa

Motorola Mobility benar-benar dalam kondisi yang sulit. Bahkan langkah akuisisi yang sudah dilakukan Google pun belum mampu memperbaiki kondisi perekonomian perusahaan.


Kabar terbaru menyebutkan bahwa Motorola telah menutup situs resmi miliknya di beberapa kawasan, terutama di kawasan Eropa. Lebih tepatnya di kawasan Eropa Timur, Eropa Barat serta Eropa utara. Penutupan tersebut juga diikuti dengan penutupan toko online milik Motorola.

Tak hanya itu, pihak Motorola Mobility juga melakukan penutupan serupa di India. Belum ada informasi apakah pihak Motorola juga akan melakukan langkah serupa di kawasan lain.

Pihak perusahaan mengatakan bahwa mereka masih akan terus memberikan dukungan untuk wilayah-wilayah tersebut. Namun, dukungan itu diberikan secara streaming, dan tak menyediakan sebuah situs yang secara khusus didedikasikan untuk wilayah itu.

Langkah ini sebenarnya bukanlah yang pertama dilakukan oleh Motorola Mobility. Sebelumnya, mereka pernah melakukan penutupan serupa, namun setelah itu Motorola memutuskan untuk kembali ‘back in action’.

#sitomgum | http://x.co/pwsu

0 komentar: