Snoop Dogg Ajari Anak Cara Mengisap Ganja yang Baik



Snoop Dogg sepertinya tak mau ambil pusing dengan kecaman orang terhadap sikapnya yang memakai ganja bersama anaknya. Bahkan, Snoop mengaku ingin mengajari anaknya bagaimana cara mengisap ganja yang aman.

Foto-foto Snoop dan anaknya sedang melinting dan mengisap ganja diunggah ke Twitter. Ironisnya, anak Snoop yang mengunggah foto itu. Penyanyi yang kini memakai nama artis Snoop Lion itupun menuai kecaman karena mengenalkan anaknya ganja.

Penyanyi yang sering ditangkap karena kepemilikan narkona inipun berencana mengajari hal yang sama kepada anaknya yang lain jika sudah beranjak dewasa. Namun, Snoop mengelak disebut mendorong anaknya memakai narkoba.

“Ini bukan berarti aku mengajarkan anakku memakai ganja. Tapi jika mereka mau mengisapnya, aku akan menunjukkan bagaimana dan cara yang benar,” kilah Snoop seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (5/1/2013).

Menurut penyanyi bertubuh jangkung ini, cara itu dia lakukan justru untuk menghindari anaknya dari pemakaian ganja secara berlebihan atau menggunakan narkoba dengan cara yang tidak steril.

“Jadi dengan cara itu mereka tidak akan kenapa-kenapa, overdosis atau mencoba sesuatu yang tidak bersih,” tandasnya.

#sitomgum | http://x.co/s3Ja

0 komentar: