Daun Ganja Dapat Diolah Menjadi Produk Kecantikan



Lidah buaya, kenanga atau mint, dedaunan tersebut umum dijadikan formula untuk produk perawatan kecantikan. Ada lagi daun yang tak Anda sangka bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit yaitu daun ganja.

Daun yang membuat kesadaran dalam bentuk lain ini diolah sedemikian rupa oleh Apothecanna, produsen produk kecantikan, menjadi lip balm dan body lotion. Tapi, seperti dilansir dari Daily Mail, karena kandungan THC dan CBD-nya yang tinggi produk tersebut tak dijual bebas.

Body lotion ganja.

Pembelinya juga harus mengunjungi langsung apotek berlisensi hukum yang menjual produk ganja. Memang tak sembarang toko bisa menjualnya dan rangkaian produk Apothecanna hanya dijual di Denver, Colorado, Amerika Serikat.

"Ketika digunakan secara topikal, ganja memiliki banyak manfaat. Untuk produk ini terbukti tak mengubah kesadaran dalam bentuk lain," klaim pihak Apothecanna.

Mereka juga mengklaim lotion dan lip balm bisa mengurangi rasa perih dan kemerahan yang merupakan gangguan umum kulit. Ada juga produk body spray dan krim pereda nyeri dari ganja yang dibuat oleh Apothecanna. 

"Misi kami di Apothecanna adalah menyebarkan kebaikan dari tanaman tradisional. Kami percaya pada hak untuk mendapatkan kesembuhan menggunakan cara alami," ujar perwakilan Apothecanna.


#sitomgum | http://x.co/ry50

0 komentar: